Advertise on Shadowville
You must be logged in to post
 
Search Forums:


 




Juara bertahan Nigeria tersingkir dari Wafcon tahun ini oleh tuan rumah Mar

UserPost

3:48 pm
July 27, 2022


ourmbaaxcwiqr

Fresh Meat

Posts: 1

1

Juara bertahan Nigeria tersingkir dari Wafcon tahun ini oleh tuan rumah Maroko setelah adu penalti di semifinal
https://bullettraintwsubs.statuspage.io/
https://detectivevssleuths.statuspage.io/
https://decisiontoleavefullversion.statuspage.io/
http://goodbyedongleesfullvers…..ditor.com/
https://vk.com/@699058049-goodbye-don-glees-2022
http://chillilaughstoryfullver…..ditor.com/
https://vk.com/@699060968-alienoid-2022
https://alienoid.statuspage.io/
https://colab.research.google.com/drive/1LWuFX60o7hDTJIO06Hxn6QRb4LvPew4R
https://returntodustfullversion.statuspage.io/
https://onepiecefilmred.statuspage.io/
https://colab.research.google.com/drive/134mcEvbLH-WwP1z6PUZHs-BfEVZ2c2pz
https://colab.research.google.com/drive/1XXlRWmkQNoX_qCJmLW75OR3Grl3lXCZg
https://colab.research.google.com/drive/1Rhtqfvdo6V6OOerzMTwHCgNKNUsuwlRw
https://colab.research.google.com/drive/1wppdi5ZhwNEk1vNJNwHqjGAcl9qkbkmX
https://colab.research.google.com/drive/1jZGJzx7uyRie-bVqwcrMw1uzRpaL-w9L
https://colab.research.google.com/drive/1W1o_ixqJ4631sMckZjh_vvB8ZqaWAjsU
https://vk.com/@699803407-one-piece-film-red-2022
https://pastelink.net/p0oykufh
https://ideone.com/rfYiWK
https://ide.geeksforgeeks.org/a0905405-2b73-4b23-80b8-63f5bbaccac6
https://dotnetfiddle.net/nXsPTl
https://pasteio.com/xFp2fGT6wLp9
https://www.pastery.net/yjdhxd/
https://paste.toolforge.org/view/b40d88d7
http://ben-kiki.org/ypaste/dat…..index.html
https://yamcode.com/4pehdowcgx
https://p.teknik.io/cJzkn
https://onlinegdb.com/JhUh0qbmD
https://rextester.com/CWRXY82577
http://cpp.sh/7p4s4t
https://jsfiddle.net/donsanchez004/cfx3th9m/
https://paiza.io/projects/UHQv7mavVs7iWlvQfjIbTw?language=php
http://pastebin.falz.net/2405825
https://tech.io/snippet/Sg7r5gH
https://paste.cutelyst.org/uU6vE0KdR
https://justpaste.it/2armg
https://txt.fyi/-/22207/ef53da39/
http://paste.jp/bfea6d24/
https://muckrack.com/dedaa-huyee/bio
https://issuu.com/hcnlomaabz
https://issuu.com/syzfxzibvgyamhr

Pada hari Rabu, skuad Super Falcons menolak untuk meninggalkan kamar hotel mereka untuk berlatih menjelang pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Afrika Wanita (Wafcon) hari Jumat melawan Zambia.

Para pemain mengatakan mereka belum menerima bonus dari Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) untuk lolos ke turnamen, serta tunjangan yang disepakati dan lebih dari $10.000 yang harus dibayarkan kepada masing-masing tim untuk tiga kemenangan mereka di Maroko.

“Saya benar-benar terkejut dan kecewa pada saat yang sama karena saya berharap Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF) telah melewati situasi ini sekarang,” kata Ayegba kepada BBC Sport Africa.

“Karena ini [telah terjadi] selama 18-20 tahun, namun kami masih menghadapi situasi yang sama. Hal yang sama terjadi pada tim di Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis, dan sekarang para gadis memboikot pelatihan.

“Bagi saya, memalukan melihat tidak ada yang berubah. Saya melihatnya di media sosial dan kecewa dan kecewa. Saya benar-benar malu.”

Kiper Ayegba adalah bagian dari tim pemenang Wafcon 2004 Nigeria yang melakukan aksi duduk di hotel mereka di Afrika Selatan dalam upaya untuk membayar iuran mereka, sementara dia juga bagian dari skuad Piala Dunia Wanita 2007 yang juga harus memprotes mendapatkan uang mereka.

Skenario yang sama terulang pada tahun 2016, tak lama setelah Nigeria memenangkan gelar kedelapan dari rekor sembilan gelar kontinental mereka, dan bahkan Piala Dunia Wanita 2019 menyaksikan protes duduk lainnya atas gaji dan bonus yang belum dibayar.

Terlepas dari rasa malu yang dia yakini insiden seperti itu membawa bangsanya, Ayegba mengatakan skuad Super Falcons tidak memiliki pilihan lain jika mereka ingin menerima alokasi keuangan mereka.

“Ketika Anda pergi bekerja, Anda mengharapkan bayaran - jadi bagi saya, ini adalah satu-satunya cara bagi para pemain,” jelasnya.

“Karena mereka tahu jika mereka tidak melakukan ini sekarang dan kompetisi akan berakhir, uangnya akan hilang. Sayangnya, para pemain harus terus melakukan ini.”

NFF dan pemerintah ‘berurusan dengan masalah’

Setiap pemain Super Falcons di Maroko berhak atas tunjangan harian $100, $3.000 untuk setiap kemenangan penyisihan grup - dengan Nigeria menang dua kali di Grup C - dan $1.500 untuk hasil imbang.

Setelah tinjauan pembayaran baru-baru ini, para pemain juga dapat mengharapkan $ 5.000 untuk kemenangan mereka di perempat final, tetapi mereka akan kehilangan pembayaran yang diusulkan masing-masing $ 7.000 dan $ 10.000 untuk kemenangan di semi final dan final.

Presiden NFF Amaju Pinnick mengatakan kepada BBC Sport Africa pada hari Rabu bahwa organisasinya “menangani masalah ini” - tetapi dana harus datang dari Kementerian Olahraga negara itu sebelum pembayaran dapat dilakukan.

Seorang penasihat khusus menteri olahraga Sunday Dare mengatakan “masalah sedang diselesaikan” dan tim telah menerima jaminan lisan bahwa mereka akan dibayar.

“Masalah terbesar adalah administrasi yang berbeda, [tetapi] situasi yang sama - mengapa masih terjadi?” Ayegba penjaga gawang Afrika pertama yang bermain di Liga Champions Eropa, kata.

“Kenapa tidak diurus (sebelumnya)? Kami hanya mempermalukan bangsa kami, hanya karena beberapa orang memutuskan untuk tidak bertanggung jawab dalam menghadapi situasi seperti ini.

“Saya tidak bisa berkata-kata, karena saya bahkan tidak tahu bagaimana memikirkan situasi ini sekarang. Memikirkan 20 tahun terakhir dan situasi yang sama, pemandangan yang sama, Anda seperti menjalani hidup Anda lagi.

“Mengapa Nigeria? Bukannya kami tidak mampu, bukan karena kami tidak punya uang. Anda seharusnya membayar tunjangan dan bonus pertandingan. Mengapa mereka harus berjuang untuk hal-hal ini?

“Gadis-gadis ini, mereka memberikan segalanya, mereka terus memberikan segalanya. Anda melihat pertandingan terakhir melawan negara tuan rumah, bahkan fakta bahwa mereka kehilangan dua pemain, mereka berjuang sampai akhir. Apa lagi yang Anda ingin gadis-gadis ini lakukan? ?”

Beberapa pihak telah menyarankan Super Falcons - yang membawa mereka ke semifinal melawan tuan rumah Maroko melalui adu penalti meskipun bermain hampir satu jam dengan hanya sembilan pemain - dapat memboikot play-off tempat ketiga hari Jumat, tetapi Ayegba tidak percaya krisis terbaru akan mencapai seperti itu. titik.

Diperluas menjadi 12 tim untuk pertama kalinya, Wafcon berakhir pada Sabtu malam ketika nama baru akan ada di trofi, dengan finalis debutan Maroko menghadapi runner-up empat kali Afrika Selatan.


advertisements

10:49 am
October 3, 2022


benjaamiin

Initiate

Posts: 29

2

After a hard day at work, I am interested in spending time in an online casino using slots.